"Loading..."

PERHUTANI RAIH PENGHARGAAN BUMN TERBAIK 2019

JAKARTA, PERHUTANI (12/12/2019) | Perum Perhutani raih penghargaan dalam ajang Investor Award ‘Tokoh Finansial Indonesia Terbaik dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Terbaik 2019’ sebagai BUMN Terbaik 2019 yang diselenggarakan oleh Majalah Investor bertempat di Balai Kartini – Jakarta, Kamis (12/12).

Acara ini dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Direktur Berita Satu Media Holdings Primus Dorimulu beserta segenap jajaran, serta para Chief Executive Officer (CEO) perusahaan penerima penghargaan.

Penghargaan tersebut diberikan oleh CEO Berita Satu Media Holdings, Nicky Hogan kepada Direktur Utama Perhutani yang diwakili Direktur Pengembangan Bisnis dan Pemasaran, Bambang Catur Wahyudi. Perhutani menerima penghargaan sebagai BUMN Terbaik 2019 Kategori Bidang Non Keuangan Sektor Perkebunan, Perikanan dan Penunjang Pertanian. Dalam acara tersebut juga diberikan penghargaan kepada Perusahaan dengan katagori Multifinance Terbaik, Securitas Terbaik dan Obligasi Terbaik tahun 2019.

Dalam sambutannya Direktur Berita Satu Media Holdings, Primus Dorimulu mengucapkan selamat kepada seluruh undangan penerima Award dan berharap penganugerahan ini dapat dijadikan motivasi untuk berinovasi sehingga dapat meningkatkan kinerja perusahaannya dan dapat meningkatkan perekonomian nasional.

“Selamat kepada seluruh penerima award pada malam ini, semoga menjadi movitasi untuk terus inovatif dan adaptif terhadap perubahan bisnis modern sehingga tetap meraih peluang bisnis pada industri yang digeluti,” ujarnya.

Sambutan Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto menegaskan bahwa saat ini pemerintah sedang menyusun Omnibus Law yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

“Ada tiga hal besar yang disasar Pemerintah, yakni Undang-undang Perpajakan, Undang-undang Cipta Lapangan Kerja dan Undang-undang Pemberdayaan UMKM.” Pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Bambang Catur Wahyudi menyampaikan terima kasih kepada Majalah Investor yang sudah memberikan kepercayaan dan penghargaan kepada Perhutani.

“Semoga dengan adanya penganugerahan ini, kami dapat terus berkomitmen untuk menjadi BUMN pengelola hutan lestari di pulau jawa yang unggul dan maju serta dapat membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat khususnya di sekitar hutan,” tutupnya. (Kom-PHT/PR/2019-XI-38)

Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi:
Asep Rusnandar – Sekretaris Perusahaan
Telp. (021) 5721282
Fax. (021) 5743579
Informasi tambahan Perum Perhutani di www.perhutani.co.id