"Loading..."

Perhutani Raih Penghargaan Kontributor Terbesar ke-4 Pemberian CSR 2020 dari Pemprov Jabar

BANDUNG, PERHUTANI (30/12/2020) | Perhutani Divisi Regional (Divre) Jawa Barat dan Banten (Janten) meraih penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat dalam acara Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Jawa Barat tahun 2020, bertempat di Gedung Indonesia Menggugat, Jl. Perintis Kemerdekaan, Bandung, Rabu (30/12). Karena dalam masa pandemi covid-19, penyelenggaraan acara selain dilakukan secara langsung juga dilakukan melalui video conference.

Piagam penghargaan CSR diberikan secara langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum kepada 5 perusahaan kontributor terbesar CSR di Jawa Barat. Kepala Departemen SDM dan Umum, Agus Yulianto mewakili Perhutani Divre Janten sebagai penerima penghargaan.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Divisi Regional Jawa Barat dan Banten, Dicky Yuana Rady menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah memberikan penghargaan tersebut, dan berharap CSR untuk waktu yang akan datang di Perhutani Divre Janten dapat terus ditingkatkan lagi.

Ia menambahkan bentuk kegiatan CSR yang telah dilaksanakan oleh Perhutani Divre Janten tahun 2020 diantaranya adalah memberikan bantuan bina lingkungan untuk mushola, bantuan Covid-19, penghijauan, pendidikan, yatim piatu, bencana alam, pesantren, dan masih banyak lagi.

Menurut Ketua Tim Fasilitasi CSR Jabar yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jabar, Setiawan Wangsaatmaja menyampaikan terima kasih kepada para pemberi CSR dan berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat khususnya di wilayah Jawa Barat.

Setiawan menjelaskan bahwa 5 penerima penghargaan dari Provinsi Jawa Barat antara lain PT. South Pacific Viscose, PT. Nestle Indonesia, PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Cirebon, Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten, dan PT. Jababeka Tbk. Pada tahun 2020 ini Perhutani Divre Janten menduduki ranking ke-4 sebagai kontributor CSR di Jabar dengan nilai Rp 1,263 milyar.  (Kom-PHT/DivreJanten/PYD)

Editor : Ywn

Copyright©2020