"Loading..."

Perhutani Salurkan Bantuan Bagi Guru TK Tunas Rimba di Purwodadi

PURWODADI, PERHUTANI (18/02/2021) | Yayasan Taruna Rimba Perhutani (YTRP) Cabang Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Purwodadi memberikan bantuan berupa paket sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga pengajar dan tenaga kebersihan di Taman Kanak-Kanak (TK) Tunas Rimba Purwodadi, Rabu (17/02).

Pandemi Covid-19 yang juga berdampak pada sistem pendidikan, memaksa kegiatan belajar mengajar dilaksanakan dengan online class dan sesi kunjungan Guru dari rumah ke rumah siswa. Melihat kondisi tersebut YTRP Cabang KPH Purwodadi memberikan bantuan kepada para Pengajar TK sebagai bentuk kepedulian terhadap para “pahlawan” pendidikan.

Administratur KPH Purwodadi yang juga Pembina YTRP Cabang Purwodadi, Dian Rakhmawati menyampaikan pesan agar selama pandemi Covid-19 para guru dan pengelola TK untuk selalu mematuhi instruksi Pemerintah terkait Protokol Kesehatan.

“Kami dari Yayasan YTRP berharap semoga bantuan sembako dan perlengkapan APD ini dapat meringankan beban para Guru dan tenaga kebersihan TK Tunas Rimba. Semoga kita selalu diberi kesehatan serta mendapat perlindungan Allah SWT,” ucap Dian saat menyerahkan paket bantuan.

Pada kesempatan tersebut salah seorang Guru Agama TK Tunas Rimba, Saiful Hadi mewakili rekan-rekan guru lain menyampaikan terima kasih banyak kepada Perhutani KPH Purwodadi atas dukungan serta perhatiannya melalui bantuan ini. (Kom-PHT/Pwd/Ndr)

Editor : Ywn
Copyright©2021