"Loading..."

Perhutani Salurkan Bantuan Bina Lingkungan Kepada LMDH Jati Makmur di Nganjuk

NGANJUK, PERHUTANI (30/9/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Nganjuk menyalurkan bantuan hibah Bina Lingkungan tahun 2020 sebesar Rp 15 juta kepada Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Jati Makmur Desa Ngetos Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk, bertempat di Kantor Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Nganjuk, Selasa (29/9).

Penyerahan dilakukan langsung oleh Administratur KPH Nganjuk Wahyu Dwi Hadmojo kepada Ketua LMDH Jati Makmur Wariman yang disaksikan petugas Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Divisi Regional Jawa Timur Darminto dan jajaran Perhutani KPH Nganjuk serta pengurus LMDH Jati Makmur.

Administratur KPH Nganjuk Wahyu Dwi Hadmojo mengatakan, bahwa bantuan bina lingkungan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Perhutani terhadap sosial kemasyarakatan dan kemajuan kesehatan. “Hal ini juga Menjadi sarana untuk menjalin hubungan baik antara Perhutani dan masyarakat sekitar hutan. Bantuan ini bersifat hibah dan harapan kami walaupun nilainya tidak cukup besar tetapi bisa bermanfaat,” ujarnya.

Sementara Ketua LMDH Jati Makmur Wariman usai menerima bantuan secara simbolis menyampaikan terima kasih kepada Perhutani Nganjuk. “Bantuan ini akan kami gunakan dengan penuh tanggungjawab, untuk melengkapi sarana kesehatan di lingkungan wilayah kami,” katanya. (Kom-PHT/Ngj/Mhd)

Editor : Ywn

Copyright©2020