"Loading..."

Perhutani Salurkan Bantuan Bina Lingkungan Untuk Mushola dan TK di Blitar

BLITAR, PERHUTANI (4/12/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blitar memberikan bantuan dana untuk perbaikan Mushola Baitul Majid dan Sekolah TK Al-Hidayah di Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, pada Jum’at (4/12).

Administratur Perhutani KPH Blitar Teguh Jati Waluyo menyampaikan, bahwa ia merasa bersyukur, karena dalam kondisi pandemi ini Perhutani masih bisa merealisasi bantuan hibah Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), untuk perbaikan Mushola dan TK Al Hidayah. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk pengembangan Pendidikan,” ujar Teguh.

Hudiono Ketua Takmir Mushola Baitul Majid menyampaikan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada Perhutani KPH Blitar yang telah memperhatikan sarana ibadah yang digunakan masyarakat sekitar hutan. “Bantuan ini akan kami gunakan untuk membeli perbaikan Mushola. Kami berharap semoga Perhutani semakin jaya supaya bisa mengalirkan bantuan lagi,” ucapnya.

Sementara Siti Rosidah Pengasuh TK Al Hidayah juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Perhutani Blitar yang telah memberikan Bantuan Hibah kepada TK Al-Hidayah. “Ini sangat bermanfaat sekali untuk melengkapi kebutuhan perlengkapan mainan anak anak,” cetusnya.¬†(Kom-PHT/Btr/Ag)

Editor : Ywn

Copyright©2020