"Loading..."

Perhutani Salurkan Bantuan Dana Bina Lingkungan untuk TK di Mojokerto

MOJOKERTO, PERHUTANI (8/12/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto menyalurkan bantuan dana Bina Lingkungan kepada dua sekolah Taman Kanak-kanak (TK), yakni TK Tunas Rimba Jatirowo dan TK Tunas Rimba Kambangan sebesar total Rp 60 juta pada Selasa (8/12).

Bantuan dana tersebut diserahkan secara simbolis oleh Administratur KPH Mojokerto Suratno kepada  Nur Azizah selaku Kepala Sekolah TK Tunas Rimba Kambangan dan Agustina selaku Kepala Sekolah TK Tunas Rimba Jatirowo bertempat di aula Kantor Perhutani Mojokerto.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Suratno mengaku lega bahwa bantuan dana tersebut bisa terealisasi. “Bantuan Bina Lingkungan ini sifatnya hibah, dan ini adalah wujud kepedulian perusahaan kepada pendidikan dan sosial, bantuan dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan diharapkan dapat membawa dampak positif untuk motivasi pendidik,” katanya.

“Bantuan Bina Lingkungan tahun 2020 sebesar Rp 60 juta ini dibagi menjadi dua yang masing-masing sekolah mendapatkan bantuan dana sebesar Rp 30 juta”, imbuh Suratno.

Sementara itu Nur Azizah selaku Kepala Sekolah TK Tunas Rimba Kambangan menuturkan, bahwa bantuan Bina Lingkungan ini sangat dinantikan untuk biaya perbaikan gedung dan sarana bermain serta perbaikan peralatan drum band.

Sementara itu Agustina selaku Kepala Sekolah TK Tunas Rimba Jatirowo mengatakan, “Rencananya bantuan ini nanti akan dipergunakan untuk pembenahan tugu unit kesehatan sekolah (UKS) dan pembuatan taman lalu lintas,” ujarnya. (Kom-PHT/Mjk/Dwi)

Editor : Ywn

Copyright©2020