"Loading..."

Perhutani Salurkan Bantuan Modal Usaha Rp 150 Juta Untuk LMDH di Nganjuk

NGANJUK, PERHUTANI (30/12/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Nganjuk menyalurkan bantuan pinjaman modal melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) tahun 2020 sebesar 150 juta kepada Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Sidomakmur Desa Mancon Kecamatan Bagor bertempat di Kantor KPH Nganjuk, Rabu (30/12).

Bantuan yang merupakan Program Kemitraan tersebut diserahkan langsung oleh Administratur KPH Nganjuk Wahyu Dwi Hadmojo kepada Ketua LMDH Sidomakmur Moh. Arbai.

Dalam penjelasannya, Wahyu Dwi Hadmojo menyampaikan bahwa dana Program Kemitraan ini merupakan bentuk kepedulian Perhutani kepada mitra binaannya. “Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk dalam mengembangkan usaha produktif yang telah dijalankan, sehingga untuk menambah kelancaran usaha,” ujarnya.

Di tempat yang sama Moh. Arbai Ketua LMDH Sidomakmur menyampaikan ucapan  terima kasih kepada Perhutani KPH Nganjuk yang telah memberikan bantuan pinjaman modal untuk kegiatan usaha. “Kami berjanji akan mengembalikan pinjaman modal tersebut sesuai dengan pinjaman,” pungkasnya. (Kom-PHT/Ngj/Mhd)

Editor : Ywn

Copyright©2020