"Loading..."

Perhutani Salurkan Bantuan Paket Sembako Bagi Pekerja Hutan di Bogor

BOGOR, PERHUTANI (07/01/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bogor menyalurkan bantuan dana Program Bina Lingkungan tahun 2020 kepada para pekerja blandong (tenaga tebangan) sebanyak 70 paket sembako berisi beras, sarden, mie instan, dan lain-lain bertempat di Pos Hutan Tembesu petak 27, Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Maribaya, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Parungpanjang, Rabu (06/01). Kegiatan penyerahan bantuan dipimpin oleh Asisten Perhutani (Asper) BKPH Parungpanjang, Suarto.

Administratur KPH Bogor melalui Asper BKPH Parungpanjang, Suarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pekerja blandong atas kerjasamanya selama ini dalam membantu pelaksanaan kegiatan tebangan di wilayah BKPH Parung Panjang. Bantuan bina lingkungan yang diberikan tersebut merupakan sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian Perhutani terhadap para tenaga tebangan yang bekerja di sekitar hutan dengan harapan agar tetap terjalin kerjasama yang baik.

“Semoga bantuan sembako tersebut dapat meringankan kebutuhan hidup para tenaga tebangan, serta dapat meningkatkan semangat kerja di lapangan,” pungkasnya.

Mewakili tenaga tebangan penerima bantuan sembako, Asep menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dari Perhutani KPH Bogor.

“Bantuan ini akan kami pergunakan dengan sebaik-baiknya. Perhatian yang telah diberikan oleh Perhutani KPH Bogor membuat kita semua para blandong menjadi lebih semangat lagi dalam bekerja,” ungkapnya. (Kom-PHT/Bgr/Dnu)

Editor : Ywn

Copyright©2021