"Loading..."

Perhutani Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Anggota HPK Cabang Telawa

TELAWA, PERHUTANI (06/01/2020) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Telawa sambut pergantian tahun 2020-2021 dengan menyalurkan bantuan Bina Lingkungan kepada Himpunan Pesiunan Kehutanan (HPK) Cabang Telawa di Kecamatan Juwangi, Rabu (06/01).

Administratur KPH Telawa, Arif Fitri Saputra menjelaskan bahwasannya bantuan paket sembako tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Perhutani kepada para purna tugas.

“Semoga paket sembako yang diterima dapat meringankan paling tidak kebutuhan sehari-hari di masa pandemi Covid -19 yang belum berakhir,” ujarnya.

Adapun bantuan program Bina Lingkungan kali ini diwujudkan dalam bentuk paket sembako yang berisi beras, mie instan, minyak goreng, telur dan madu sejumlah 65 paket.

Perwakilan Pengurus HPK Cabang Telawa, Soedijanto mengucapkan terima kasih kepada jajaran Perhutani KPH Telawa atas bantuan dan perhatiannya kepada para purna tugas kehutanan.

“Hal ini sangat membantu kami di masa pandemi. Semoga Perhutani maju terus dan makin jaya,” ujar Soedijanto (Kom-PHT/Tlw/Bbg)

Editor : Ywn
Copyright©2021