"Loading..."

Perhutani Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Mitra Kerjanya di Madura

MADURA, PERHUTANI (7/1/2021) | Sebagai upaya meringankan beban masyarakat sekitar hutan di masa pandemi, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madura memberikan bantuan sembako sebanyak 92 paket sembako dan vitamin kepada mitra kerjanya di Sumenep, Kamis (7/1).

Bantuan tersebut berisi beras, gula, minyak goreng, susu, vitamin C dan masker yang diberikan kepada tenaga pungut daun kayu putih, tenaga persemaian, tenaga tebangan dan tenaga angkutan yang diserahkan secara langsung di lokasi persemaian petak 20 Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Sumenep Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Madura Timur.

Administratur KPH Madura Budi Hermawan menyampaikan, bahwa bantuan tersebut berasal dari dana Bina Lingkungan yang diharapkan dapat membantu meringankan beban belanja sehari-hari dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Saya juga berpesan agar segenap karyawan dan pekerja lainnya untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga serta menghindari kerumunan,” ucap Budi.

Sementara itu salah satu wakil dari pekerja pungut daun dan tenaga persemaian Suaidi usai menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Madura yang telah memperhatikan kesehatan mitra kerjanya. “Terima kasih atas bantuannya, ini menjadi motivasi kami untuk lebih giat lagi dalam bekerja,” katanya.¬† (Kom-PHT/Mdr/Mbl)

Editor : Ywn

Copyright©2021