"Loading..."

Perhutani Salurkan Bantuan PKBL di Pekalongan Timur

PEKALONGAN TIMUR, PERHUTANI (15/12/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pekalongan Timur menyalurkan bantuan pinjaman modal melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) tahun 2020 sebesar Rp 71 juta. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Administratur KPH Pekalongan Timur, Didiet Widhy Hidayat kepada 6 (enam) mitra bertempat di ruang Aula Kantor KPH Pekalongan Timur, Selasa (14/12).

Dalam penjelasannya, Administratur KPH Pekalongan Timur, Didiet Widhy Hidayat menyampaikan bahwa dana Program Kemitraan ini merupakan bentuk kepedulian Perhutani kepada mitra binaannya.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya secara optimal dalam mengembangkan usaha produktif yang telah dijalankan sehingga UMKM di wilayah Pekalongan bisa lebih maju,” terang Didiet.

Sementara itu salah seorang mitra, Dwi Purwanto selaku pedagang makanan ringan mewakili mitra lain yang menerima bantuan dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perhutani KPH Pekalongan Timur yang telah memberikan bantuan untuk pengembangan dan perluasan usaha.

“Dana ini untuk tambahan modal kami dalam mengembangkan usaha. Semoga kami semua bisa sukses sehingga dapat ikut memajukan kesejahteraan masyarakat sekitar,” harapnya. (Kom-PHT/Pkt/Hwr)

Editor : Ywn
Copyright©2020