"Loading..."

Perhutani Salurkan Bantuan Sembako Bagi Purna Tugas di Randublatung

RANDUBLATUNG, PERHUTANI (22/01/2021) | Dalam rangka meringankan beban akibat pandemi Covid-19, Perhutani Kesatuan pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung melalui program Bina Lingkungan menyalurkan sebanyak 100 paket sembako kepada para pensiunan yang tergabung dalam Himpunan Purna Perhutani (HPK). Penyerahan dilakukan di kantor Perhutani KPH Randublatung, Jumat (22/01). Bantuan sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, telur, mie instan dan madu.

Hadir dalam penyerahan santunan tersebut Kepala Seksi (Kasi) Keuangan KPH Randublatung Rehandi Nolam Sulistyo, Kepala Sub Seksi (KSS) Keuangan Handono Mulyo, Lurah Wulung Pri Sijianto, dan para penerima bantuan di Kelurahan Wulung.

Administratur KPH Randublatung, Dewanto melalui Kasi Keuangan, SDM dan Umum, Rehandi Nolam Sulistyo menyampaikan harapan agar santunan dalam bentuk paket sembako ini bermanfaat bagi para penerima.

“Dalam masa pandemi Covid-19 ini semuanya memang serba tidak mudah, tapi semoga apa yang kami lakukan ini menjadi berkah dan kita semua dilimpahkan kesehatan, keselamatan untuk melewati masa-masa ini,” ujar Rehandi.

Sementara itu, Suharti (71) yang merupakan janda penerima santunan menyampaikan ungkapan terima kasih kepada jajaran Perhutani KPH Randublatung atas perhatian dan kepedulian kepada warga masyarakat yang kurang mampu di kondisi seperti ini. (Kom-PHT/Rdb/Hmt)

Editor : Ywn
Copyright©2021