"Loading..."

Perhutani Salurkan Bantuan Sembako di Masa Pandemi Bagi Puluhan Purna Tugas

GUNDIH, PERHUTANI (18/01/2021) | Melalui Program Bina Lingkungan, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Gundih membagikan bantuan paket sembako kepada para purna tugas / pensiunan dan janda pensiunan Perhutani di wilayah Gundih, Grobogan, Jawa Tengah pada Senin (18/01).

Sebanyak 65 paket sembako dibagikan di dua tempat yakni di Sub Kesatuan Pemangkuan Hutan Monggot dan Sub Kradenan dengan mendatangi masing-masing rumah para penerima bantuan untuk menghindari kerumunan. Penyerahan paket bantuan secara simbolis juga dilaksanakan di depan kantor Perhutani KPH Gundih oleh Kepala Seksi (Kasi) Keuangan dan Umum, Agus Haryanto.

Dalam sambutannya, Administratur KPH Gundih Agus Priantono melalui Kasi Keuangan dan Umum, Agus Haryanto menyampaikan harapan semoga bantuan sembako yang disalurkan Perhutani tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari para janda dan pensiunan terutama dalam kondisi pandemi.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk keluarga penerimanya, dan kita semua diberikan kesehatan untuk melewati masa pandemi ini,“ katanya usai menyerahkan bantuan.

Wakil Ketua Himpunan Pensiunan Karyawan (HPK) Perhutani, Parjimin menyampaikan rasa terima kasih kepada Perhutani yang masih mempedulikan pensiunan dan keluarga pensiunan.

“Kami mewakili HPK mengucapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya. Semoga segala kebaikan ini dapat menjadikan Perhutani makin maju ke depannya,” harapnya. (Kom-PHT/Gdh/Bdi)

Editor : Ywn
Copyright©2021