"Loading..."

Perhutani Salurkan Bantuan untuk Mushola di Wukirharjo Parengan

PARENGAN, PERHUTANI (8/10/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Parengan menyalurkan bantuan dana Bina Lingkungan sebesar Rp 5 juta rupiah kepada Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Tani Makmur Desa Wukirhajo Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban untuk Perbaikan Mushola Al-Salam pada Rabu  (7/10).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Administratur Perhutani KPH Parengan Setyo Salindra Putri kepada Ketua LMDH Tani Makmur Jayadi selaku Pengurus Mushola Al Salam yang dilaksanakan di ruang Administratur  KPH Parengan.

Dalam sambutannya Setyo Salindra Putri mengatakan, bahwa dana Bina Lingkungan merupakan bantuan hibah yang diberikan sebagai wujud tanggung jawab sosial dan kepedulian Perhutani terhadap masyarakat sekitar hutan dengan harapan agar tetap terjalin kerjasama yang baik.

“Kami harapkan bantuan tersebut bisa dimanfaatkan untuk biaya perawatan pemeliharaan Mushola  sebagai sarana tempat ibadah dan semoga menjadi berkah,” ucapnya.

Sementara Jayadi menyampaikan terima kasih kepada Perhutani KPH Jombang atas bantuan yang diberikan. “Bantuan ini akan kami pergunakan dengan sebaik-baiknya, untuk perbaikan Mushola Al-Salam. Semoga Perhutani tetap jaya serta semakin baik dalam mengelola dan melestarikan hutan,’’ katanya. (Kom-PHT/Prg/Ags)

Editor : Ywn

Copyright©2020