"Loading..."

Perhutani Salurkan Daging Qurban Kepada Masyarakat Tepian Hutan di Madiun

MADIUN, PERHUTANI (3/8/2020) | Administratur Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madiun Wakhid Nurdin bersama jajarannya melakukan pemotongan hewan qurban berupa 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah yang dilaksanakan di Kantor KPH Madiun, Senin (3/8).

Wakhid Nurdin mengatakan, bahwa daging qurban tersebut akan dibagikan kepada warga tepian hutan. Dalam kesempatan itu ia menyampaikan tentang makna kegiatan qurban sebagai upaya memelihara iman dan taqwa serta mental dan spiritual segenap jajarannya sebagai hamba yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

“Kita harus pandai mensyukuri nikmat dengan menyedekahkan sebagian harta kita untuk berkurban di hari yang suci ini, agar bisa membawa banyak manfaat, faedah dan dapat memperkuat tali silaturahmi antara sesama,” ujarnya.

“Daging qurban ini sebagian kita salurkan kepada masyarakat desa tepian hutan. Hal ini juga merupakan perwujudan kepedulian sosial Perhutani KPH Madiun kepada masyarakat tepian hutan,” imbuhnya. (Kom-PHT/Mdn/Yud)

Editor : Ywn

Copyright©2020