"Loading..."

Perhutani Salurkan Dana Bina lingkungan Berupa Paket Sembako di Banyumas Barat

BANYUMAS BARAT, PERHUTANI (13/01/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyumas Barat membagikan paket sembako sebanyak 65 paket untuk tenaga kerja alih daya dan purna tugas yang tergabung dalam Himpunan Purna Kehutanan (HPK). Penyaluran bantuan tersebut merupakan realisasi dari Program Bina Lingkungan Perhutani di tengah masa pandemi, Selasa (12/01).

Bantuan Bina Lingkungan diserahkan dalam bentuk paket sembako yang berisi beras, minyak, telur, mie instan, gula pasir serta Madu Wanajava. Penyerahan dilaksanakan oleh Wakil Administratur KPH Banyumas Barat Sub Cilacap, Haska kepada tenaga kerja alih daya di kantor KPH Banyumas Barat sebanyak 5 orang dan pensiunan serta janda pensiunan Perhutani sebanyak 60 0rang.

Dalam sambutannya, Administratur KPH Banyumas Barat melalui Wakilnya, Haska mengatakan bantuan paket ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan dalam upaya membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah masa pandemi covid-19 dan anggaran paket sembako ini berasal dari dana Bina Lingkungan tahun 2020.

Salah seorang tenaga alih daya penerima bantuan paket sembako, Agus yang sehari-hari bekerja di bagian kebersihan kantor KPH Banyumas Barat mengucapkan terima kasih kepada Perhutani yang telah senantiasa peduli dan membantu dirinya dan rekan-rekan kerjanya.

“Semoga Perhutani tambah jaya dan kita semua bisa melewati kondisi krisis ini dengan sehat dan selamat,” ujarnya. (Kom-PHT/Byb/Eko)

Editor : Ywn
Copyright©2021