"Loading..."

Perhutani Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu di Balapulang

BALAPULANG, PERHUTANI (26/01/2021) | Dalam rangka meringankan beban dalam masa pandemi covid-19, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Balapulang melalui program Bina Lingkungan menyerahkan 61 paket sembako kepada warga kurang mampu di sekitar hutan. Penyerahan bantuan berupa beras, minyak goreng, madu, telor dan mie instan tersebut dilakukan di kantor Perhutani KPH Balapulang,  Jumat (22/01).

Administratur KPH Balapulang, Edy Satmoko usai menyerahkan secara langsung paket sembako kepada penerimanya mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk perhatian Perhutani kepada masyarakat terutama para janda pensiunan dan tenaga alih daya yang memang pernah mengabdi di Perhutani.

“Kegiatan ini adalah bentuk perhatian Perhutani pada warga khususnya yang kurang mampu di masa pandemi covid-19. Kami berharap bisa meringankan beban hidup mereka dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Semoga bantuan ini menjadikan berkah bagi kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu janda penerima bantuan, Aminah (71) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perhutani KPH Balapulang yang telah membagikan paket sembako kepadanya.

“Terima kasih Perhutani, bantuan sembako ini sangat berarti bagi kami,” pungkasnya. (Kom-PHT/Blp/Was)

Editor : Ywn
Copyright©2021