"Loading..."

Perhutani Salurkan Program ‘Perhutani Peduli dan Berbagi’ Kepada Tenaga Kerja Hutan di Nganjuk

NGANJUK, PERHUTANI (22/05/2020) | Menjelang lebaran Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Nganjuk melalui program Perhutani Peduli, Perhutani Berbagi  dengan memberikan bingkisan kepada tenaga kerja kayu dan non kayu di Pos Keamanan Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Sudimorogeneng, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Bagor, Jum’at (22/05).

Penyerahan bingkisan lebaran kepada tenaga kerja hutan diserahkan langsung oleh Administratur KPH Nganjuk, Bambang Cahyo Purnomo. Sebelum menyerahkan bingkisan tersebut ia menyampaikan bahwa bantuan bingkisan lebaran bagi tenaga kerja hutan tersebut merupakan kebijakan dari pimpinan pusat Perum Perhutani yang bertujuan untuk lebih mendekatkan Perusahaan dengan para pekerja hutan.

“Dengan saling peduli dan berbagi di hari menjelang lebaran idul fitri 1441 H ini bisa meringankan pengeluaran keluarga tenaga kerja hutan, janganlah dilihat besar dan kecilnya, namun kepedulian dan kebersamaan yang senantiasa ditumbuhkan agar kemitraan yang sudah terjalin bisa semakin baik,” katanya.

KPH Nganjuk memberikan sebanyak 68 paket yang disalurkan di dua tempat yakni di wilayah BKPH Bagor sebanyak 44 paket dan wilayah BKPH Berbek sebanyak 24 paket yang berisi beras, gula, minyak goreng dan mie instan.

Maman Abdulrahman salah satu pekerja hutan di wilayah RPH Suwaru, warga Dusun Suwaru Desa Kebonagung Kecamatan Sawahan menyampaikan terima kasih atas pemberian sembako oleh KPH Nganjuk. “Semoga bantuan ini bisa meringankan kebutuhan ekonomi untuk beberapa hari kedepan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1414 H dan semoga tahun-tahun berikutnya Perhutani juga memberikan sembako seperti hari ini,” ucapnya. (Kom-PHT/Ngj/Srlt)

Editor : Ywn

Copyright©2020