"Loading..."

Perhutani Santuni Anak Yatim di 9 Resort Pemangkuan Hutan Semarang

SEMARANG, PERHUTANI (21/5/2020)  | Ditengah pandemi Covid-19, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Semarang memberikan santunan kepada puluhan anak yatim sekitar hutan  yang tersebar di  9 wilayah Resort Pemangkuan Hutan, Kamis (21/5).

Kegiatan  santunan tahun ini tidak dipusatkan di KPH  tetapi tersebar di 9 RPH  untuk mematuhi  protokol  kesehatan physical distancing guna menghindari penyebaran  Covid-19.

Administratur Perhutani KPH Semarang Khaerudin  mengatakan bahwa acara tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar hutan khususnya anak yatim.

” Di momen Ramadhan ini kita ingin sedikit berbagi dan mudah-mudahan bermanfaat. Semoga anak-anak yatim tersebut bisa ikut merasakan kebahagiaan dalam menyambut hari raya  Idul Fitri yang sebentar lagi datang,”  ujarnya.

Sementara, perwakilan KRPH Teguh menyampaikan harapan agar  para  anak yatim  tersebut  ikut berdo’a  agar  pandemi covid-19 dapat segera selesai, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. (Kom-Pht/Smg/Ad)

 

Editor : Ywn

Copyright©2020