"Loading..."

Perhutani Santuni Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa Masyarakat Sekitar Hutan Pati

PATI, PERHUTANI (21/12/2020) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pati memberikan santunan kepada 14 orang anak yatim dan 10 orang kaum dhuafa yang berdomisili di sekitar hutan Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Regaloh. Kegiatan dilaksanakan di aula BKPH Regaloh dan diserahkan langsung oleh Administratur KPH Pati, Edrian Sunardi, Jum’at (18/12).

Hadir pula dalam acara tersebut, Camat Tlogowungu Zabir, Danramil Tlogowungu Saryono, Kepala Desa Regaloh Abdullah Rumijan, dan Kapolsek Tlogowungu Sunaryo.

Dalam sambutannya, Administratur KPH Pati, Edrian Sunardi menyampaikan pemberian santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Perhutani melalui program Bina Lingkungan terhadap masyarakat sekitar hutan di saat pandemi, khususnya bagi anak yatim dan kaum dhuafa.

“Mereka adalah generasi penerus yang harus diperhatikan. Semoga mereka tumbuh menjadi generasi terbaik yang juga mempunyai rasa cinta lingkungan dan kelak menjaga kelestarian hutan,” ujarnya.

Salah satu penerima santunan, Darmin mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Pati atas kepeduliannya terhadap mereka yang tinggal sekitar hutan.

“Semoga program ini terus berlanjut serta kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT menjadi berkah bagi kita semua,” tuturnya. (Kom-PHT/Pti/Gto)

Editor : Ywn
Copyright©2020