"Loading..."

Perhutani Saradan Santuni Anak Yatim Piatu di Desa Bobol Bojonegoro

SARADAN, PERHUTANI (9/1/2021) | Mengawali pekerjaan tahun 2021, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Saradan memberikan santunan kepada 15 anak Yatim Piatu yang tinggal di sekitar hutan. Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Asisten Perhutani (Asper) Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kaliklampok, Sabtu (9/1).

Mewakili Administratur KPH Saradan, Asper (Asisten Perhutani) BKPH Kaliklampok Erjefry menyerahkan santuan kepada 15 anak yatim piatu didampingi Uztad Alim Mustofa dan jajaran petugas Perhutani BKPH Kaliklampok, serta tokoh masyarakat Desa Bobol Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro.

”Untuk mengawali pekerjaan tahun 2021 pada masa pandemi Covid-19 ini, kita berbagi dengan memberikan santunan kepada 15 anak yatim piatu yang ada di sekitar hutan. Dengan harapan semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan perkerjaan kita bisa berjalan lancar dan penuh barokah,” tutur Erjefry.

Di tempat yang sama melalui tauzyahnya Ustadz Alim Mustofa mengatakan, bahwa keutamaan dari menyantuni anak yatim piatu merupakan salah satu bentuk ibadah sosial dalam rangka amar makruf (mengajak kebaikan) dan menyayangi anak yatim manfaatnya adalah sebagai investasi amal di akhirat.

“Jika manusia mati maka terputuslah amalnya, kecuali tiga perkara yaitu sedekah jariah, ilmu yang bermanfaat dan sholeh yang mendo’akan,” pesannya. (Kom-PHT/Srd/Swn)

Editor : Ywn

Copyright©2021