"Loading..."

Perhutani Serahkan Bantuan Bina Lingkungan Kepada Kelompok Belajar di Tuban

KEBONHARJO, PERHUTANI (09/10/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kebonharjo menyerahkan bantuan program Bina Lingkungan (BL) sebesar Rp 8,3 juta rupiah kepada Kelompok Belajar Tunas Silva III Kebonharjo, Kecamatan Jatirogo, Tuban di Kantor KPH Kebonharjo, Jumat (09/10).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Seksi Keuangan, SDM dan Umum Suyanto dan diterima oleh Kepala Sekolah Kelompok Belajar Tunas Silva III Kebonharjo Siti Ruliyah disaksikan Ketua Yayasan Taruna Rimba Cabang Kebonharjo Ella Puspita.

Menyampaikan pesan Administratur KPH Kebonharjo, Kepala Seksi Keuangan, SDM dan Umum Suyanto mengatakan bahwa bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Perhutani.

“Bantuan dana sebesar Rp 8,3 juta ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Perhutani  melalui program Bina Lingkungan KPH Kebonharjo yang kali ini diharapkan dapat membantu masyarakat di bidang pendidikan. Semoga bantuan ini dapat digunakan dengan penuh tanggungjawab terutama hal-hal yang nantinya mendukung proses belajar para siswa.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Sekolah Kelompok Belajar Tunas Silva III Kebonharjo, Siti Ruliyah. menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Perhutani yang telah memberikan bantuan dana Bina Lingkungan. Siti menyebutkan bahwa dana tersebut akan segera dimanfaatkan untuk pengadaan Alat Peraga Edukatif (APE).

“Bantuan ini sangat bermanfaat dan semoga dapat meningkatkan mutu pendidikan para siswa,” pungkasnya. (Kom-PHT/Kbh/Sol)

Editor : Ywn
Copyright©2020