"Loading..."

Perhutani Serahkan Bantuan Bina Lingkungan Kepada Masjid Baitur Rohman di Banyuwangi

BANYUWANGI BARAT, PERHUTANI (20/1/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Barat menyerahkan bantuan program Bina Lingkungan (BL) sebesar Rp 5 juta kepada Takmir Masjid Baitur Rohman Desa Temu Asri Kecamatan Sempu bertempat di Masjid Baitur Rohman, Selasa (19/1).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Administratur KPH Banyuwangi Barat Cahyo Kawedar melalui Kepala Seksi Keuangan, SDM dan Umum Purnomo yang diterima langsung oleh Takmir Masjid Baitur Rohman, Purwanto.

Di  tempat terpisah Cahyo Kawedar mengatakan bahwa bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Perhutani. “Bantuan dana sebesar Rp 5 juta ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Perhutani  melalui program Bina Lingkungan KPH Banyuwangi Barat. Semoga bantuan ini dapat digunakan dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Sementara itu Takmir Masjid Baitur Rohman Purwanto menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Perhutani yang telah memberikan bantuan dana Bina Lingkungan. “Bantuan ini sangat bermanfaat untuk renovasi masjid,” pungkasnya. (Kom-PHT/Bwb/Nov)

Editor : Ywn

Copyright©2021