"Loading..."

Perhutani Serahkan Bantuan Bina Lingkungan Kepada Panti Asuhan di Kota Bandung

BANDUNG, PERHUTANI (18/11/2020) | Perhutani Divisi Regional (Divre) Jawa Barat dan Banten (Janten) menyerahkan bantuan program Bina Lingkungan (BL) kepada Panti Asuhan Yayasan Panti Guna Mandiri, bertempat di kantor panti asuhan Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Rabu (18/11).

Bantuan berupa 2 unit laptop, 1 unit printer, 3 unit sepeda, 20 buah handuk, dan 20 buah selimut tersebut diserahkan oleh Pelaksana Harian Kepala Seksi PKBL dan Pengembangan Koperasi Sri Kamuljaningrum kepada Ketua Panti Asuhan Yayasan Panti Guna Mandiri Maryanto.

Menyampaikan pesan Kepala Divre Janten, Sri Kamuljaningrum mengatakan bahwa bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Perhutani kepada masyarakat.

“Bantuan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Perhutani melalui program Bina Lingkungan Divre Janten, mudah-mudahan dapat membantu kebutuhan perlengkapan untuk anak-anak panti asuhan,” singkatnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Panti Asuhan Yayasan Panti Guna Mandiri, Maryanto menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Perhutani Divre Janten yang telah memberikan bantuan Bina Lingkungan.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dan semoga dapat meningkatkan mutu pembinaan kepada anak-anak kami di panti ini. Mudah-mudah Perhutani selalu maju dan karyawan karyawannya selalu diberikan kesehatan.” ungkapnya. (Kom-PHT/Divre/CS)

Editor : Ywn
Copyright©2020