"Loading..."

Perhutani Serahkan Bantuan Bina Lingkungan Kepada SMK Kehutanan Rimba Taruna di Rembang

KEBONHARJO, PERHUTANI (15/12/2020) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kebonharjo, menyerahkan bantuan dari Program Bina Lingkungan untuk peningkatan sarana pendidikan sebesar Rp 12,5 juta kepada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kehutanan Rimba Taruna Sedan, Rembang, Kamis (15/12).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Administratur KPH Kebonharjo, Joko Santoso kepada Kepala Sekolah SMK Kehutanan Rimba Taruna Sedan, Suwito Harahap.

Dalam kesempatan tersebut Joko Santoso juga menyerahkan bantuan alat-alat sekolah kepada 4 siswa SMK Kehutanan Rimba Taruna yang berprestasi yakni Uswatun, Faridah, Syifaun dan Ahmad Khoirul Anam.

Administratur KPH Kebonharjo Joko Santoso dalam sambutannya menyampaikan agar pihak sekolah dapat mengelola dana Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut sebaik mungkin dan tepat sasaran.

“Bantuan dana Bina Lingkungan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Perhutani untuk membantu masyarakat di sekitar hutan yang kali ini berkesempatan untuk turut serta dalam upaya meningkatkan kualitas bidang pendidikan. Semoga bisa membantu dan memperbaiki kondisi SMK Kehutanan Rimba Taruna Sedan sehingga belajar mengajar nantinya lebih nyaman,ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMK Kehutanan Rimba Taruna Sedan, Suwito Harahap menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perhutani yang telah memberikan bantuan Bina Lingkungan.

“Bantuan ini akan kami manfaatkan untuk tambahan renovasi gedung. Semoga bantuan ini dapat meningkatkan mutu pendidikan siswa yang sebagian besar adalah anak-anak dari masyarakat desa sekitar hutan,” pungkasnya. (Kom-PHT/Kbh/Fsl)

Editor : Ywn
Copyright©2020