"Loading..."

Perhutani Serahkan Bantuan Bina Lingkungan Kepada Yayasan MI Miftahul Ulum di Banyuwangi

BANYUWANGI BARAT, PERHUTANI (20/1/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Barat memberikan bantuan dana Bina Lingkungan sebesar Rp 10 juta kepada Yayasan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahul Ulum Desa Banyuanyar Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi, Selasa (19/1).

Dana bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Administratur KPH Banyuwangi Barat Cahyo kawedar kepada Ketua Yayasan MI Miftahul Ulum Desa Banyuanyar Moch Muchlas.

Hadir dalam acara tersebut Administratur KPH Banyuwangi Barat Cahyo Kawedar, bersama Wakilnya Yana Herdiana, Kepala Seksi Kelola Sumber Daya Hutan Nandang Sunardi, tokoh Agama dan tokoh masyarakat di lingkungan Desa Banyuanyar Kecamatan Kalibaru.

Dalam sambutannya Cahyo Kawedar menyampaikan, bahwa bantuan tersebut untuk renovasi pembangunan sarana belajar Yayasan MI Miftahul Ulum. Menurutnya bantuan itu sebagai bentuk kepedulian Perhutani kepada masyarakat sekitar hutan. “Semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga berguna bagi lingkungan dan masyarakat banyak, ” katanya.

Sementara itu Ketua Yayasan MI Miftahul Ulum Moch Muchlas mengucapkan terima kasih kepada Perhutani yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan sarana belajar mengajar bagi siswa MI, “Kami amat bersyukur dengan adanya bantuan ini dan akan kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk kemajuan pendidikan,” ucapnya. (Kom/PHT/Bwb/Nov)

Editor : Ywn

Copyright©2021