"Loading..."

Perhutani Serahkan Bantuan Dana Bina Lingkungan Untuk Pembangunan Gereja di Jatirogo

JATIROGO, PERHUTANI (31/12/2019) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jatirogo menyerahkan bantuan Program Bina Lingkungan (BL) tahun 2019 sebesar Rp 15 juta  kepada panitia pembangunan ‘Gereja Pantekosta Efrata’ Desa Wotsogo Jatirogo dan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Kedung Asri, Desa Kedungmakam Jatirogo pada Selasa (31/12).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Administratur KPH Jatirogo, Panca PM Sihite yang diwakili Kepala Seksi Bidang Keuangan, SDM dan Umum, Dardiri kepada panitia pembangunan ‘Gereja Pantekosta Efrata’ Desa Wotsogo Jatirogo sebesar Rp 10 juta dan kepada LMDH Kedung Asri, Desa Kedungmakam Jatirogo, untuk pembuatan Kamar mandi dan WC umum.

Dalam sambutannya Administratur KPH Jatirogo, Panca PM Sihite melalui Dardiri menyampaikan bahwa bantuan tersebut agar dapat dikelola dan dipergunakan sebaik mungkin.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Perhutani kepada masyarakat sekitar hutan dan semoga bermanfaat dengan harapan masyarakat dapat turut serta menjaga lingkungan dan sumber daya hutan disekitarnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Kedungmakam, Rusmi menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Perhutani Jatirogo atas perhatiannya kepada masyarakat di sekitar Hutan dan dana ini akan dibuat untuk membangun kamar mandi dan WC Umum agar bisa di manfaatkan oleh masyarakat sekitar. (Kom-PHT/Jtr/Gun)

Editor : Ywn

Copyright©2019