"Loading..."

Perhutani Serahkan Bantuan PKBL Kepada 22 Mitra Binaan di Kebonharjo

KEBONHARJO, PERHUTANI (20/10/2020) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kebonharjo, menyerahkan bantuan pinjaman Dana Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) kepada 22 mitra binaan sebesar Rp 220 juta bertempat di Kantor KPH Kebonharjo, Selasa (20/10).

Dalam sambutannya, Administratur KPH Kebonharjo Joko Santoso menyampaikan kepada mitra binaan agar dapat mengelola dana pinjaman tersebut sebaik mungkin.

“Semoga bantuan dana yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk mendukung usaha produktif agar lebih maju dan berkembang dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Mohon agar para mitra juga disiplin dalam menepati angsuran sesuai ketentuan karena dana tersebut adalah dana bergulir sehingga bisa membantu mitra-mitra yang lainnya” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan penerima bantuan dana PKBL yang mempunyai usaha persewaan alat pesta, Fahreza Ryan Afriansah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Perhutani atas bantuan pinjaman modal dan bimbingannya sehingga usahanya dapat berjalan dengan baik dan semakin berkembang terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. (Kom-PHT/Kbh/Sol)

Editor : Ywn
Copyright©2020