"Loading..."

Perhutani Serahkan Bantuan Sembako kepada Bupati Ciamis untuk Korban Bencana Banjir

CIAMIS, PERHUTANI (28/10/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ciamis menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instan, kopi dan air mineral bagi korban banjir di Kecamatan Banjarsari dan Banjaranyar yang diterima langsung oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya di Posko Siaga Bencana yang berpusat di kantor Kecamatan Banjarsari, Rabu (28/10).

Administratur KPH Ciamis, Sukidi mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Perhutani kepada para korban bencana banjir yang terjadi pada beberapa daerah di Ciamis.

“Bantuan sembako ini bentuk kepedulian Perhutani kepada para korban bencana banjir di dua kecamatan yang saat ini tentunya sangat membutuhkan uluran tangan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban,” kata Sukidi.

Ungkapan terima kasih disampaikan Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya kepada Perhutani yang telah memberikan bantuan untuk warganya yang menjadi korban bencana banjir.

“Bantuan ini pasti akan kami salurkan kepada para korban, mudah-mudahan Perhutani mendapat balasan yang berlipat ganda,” pungkasnya. (Kom-PHT/Cms/Bun)

Editor : Ywn
Copyright©2020