"Loading..."

Perhutani Serahkan Bantuan Sosial Program Bina Lingkungan di Pekalongan

PEKALONGAN TIMUR, PERHUTANI (14/10/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pekalongan Timur menyerahkan bantuan sosial berupa penyediaan sarana prasarana MCK melalui program Bina Lingkungan tahun 2020 sebesar Rp 15 Juta kepada Mushola Aman, 3 warga desa di Kabupaten Pekalongan dan 1 warga di Kabupaten Pemalang, bertempat di ruang Aula Kantor KPH Pekalongan Timur, Rabu (14/10).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) Umum, SDM dan Keuangan Andi Nurdianto dan Kasi SDH Sri Sulistyowati kepada 5 penerima bantuan, yakni Dwi Purwanto mewakili Pengurus Mushola Aman Desa Rowoyoso, Casmadi penyadap yang merupakan warga desa Lemah Abang, Wastiah janda penyadap dari desa Tajur, Sri Ningsih janda penyadap desa Domiyang Kabupaten Pekalongan, dan Abdul Kohar penyadap dari desa Majalangu Kabupaten Pemalang.

Dalam penjelasannya, Andi Nurdianto menyampaikan pesan Administratur KPH Pekalongan Timur, Didiet Widhy Hidayat bahwa dana Program Bantuan Bina Lingkungan ini merupakan bentuk kepedulian Perhutani kepada para penerima.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membangun sarana prasarana MCK sehingga sesuai dengan harapan,” ujarnya.

Sementara itu takmir Mushola Aman, Dwi Purwanto mewakili para penerima bantuan dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perhutani KPH Pekalongan Timur yang telah memberikan bantuan untuk mereka.

“Dana ini untuk peningkatan sarana prasarana khususnya kebersihan MCK. Semoga dapat membantu menjaga kebersihan para jamaah masjid agar tetap sehat apalagi di masa pandemi seperti saat ini,” terangnya. (Kom-PHT/Pkt/Hwr)

Editor : Ywn

Copyright©2020