"Loading..."

Perhutani Serahkan Dana Bantuan Modal Usaha Kecil Bagi Mitra Binaan di Brebes dan Tegal

BALAPULANG, PERHUTANI (31/12/2019) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Balapulang melalui Program Kemitraan memberikan bantuan dana pinjaman modal usaha  sebesar Rp. 40.000.000,- kepada 3 (tiga) mitra binaan di Brebes dan 5 (lima) mitra binaan di Tegal, bertempat di kantor KPH Balapulang, Senin (30/12)

Dana tersebut diserahkan oleh Administratur KPH Balapulang A. Fadjar Agung Susetyo. Pada kesempatan tersebut Anton menyampaikan bahwa Program Kemitraan ini sebagai bentuk kepedulian Perhutani kepada masyarakat dalam hal permodalan usaha kecil dan diharap dapat membantu mengembangkan usaha sehingga menjadi pengusaha sukses dan mandiri.

“Dana Program Kemitraan (PK) ini akan ada setiap tahun dan akan bergilir pada mitra-mitra yang lain untuk pemerataan. Diharapkan para mitra disiplin dalam proses pengembalian dari dana  pinjaman tersebut  sebagaimana yang disepakati dalam perjanjianya. Hal ini merupakan salah satu implementasi dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang  ada di Perum Perhutani”.

Para mitra yang mendapat bantuan tersebut terbagi dalam beberapa sektor usaha antara lain sektor industri, sektor perdagangan dan sektor perternakan.

(Kom-PHT/Blp/Was).

Editor : Ywn

Copyright©2019