"Loading..."

Perhutani Serahkan Hasil Sharing Kerjasama Agroforestry Tahun 2020 pada 32 LMDH di Blora

BLORA, PERHUTANI (22/12/2020) | Bertempat di ruang Pertemuan, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blora melakukan penyerahan hasil sharing Kerjasama Agroforestry tahun 2020 kepada 32 Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) di wilayah KPH Blora, Senin (21/12).

Sharing diserahkan secara simbolis oleh Administratur KPH Blora, Agus Widodo kepada perwakilan Ketua LMDH yakni Sugeng Kurniawan yang merupakan Ketua LMDH Hargo Mulyo, Desa Klopoduwur.

Administratur KPH Blora, Agus Widodo dalam sambutannya menyampaikan bahwa dana sharing ini menjadi upaya perusahaan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar hutan. Agus meminta agar dana yang diterima oleh masing-masing LMDH dapat dipergunakan untuk menunjang kegiatan-kegiatan produktif LMDH masing-masing.

Sharing Agroforestry ini merupakan bagian hasil pendapatan Agroforestry tahun 2020 yang dikembalikan lagi dari Perhutani ke LMDH. Adapun dana sharing dari Agroforestry yang dibagikan senilai Rp 8.773.500,- bagi masing-masing LMDH.

Ketua LMDH Hargo Mulyo, Sugeng Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Blora. Pihaknya  berjanji akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kerjasama agroforestry bersama Perhutani di tahun-tahun mendatang. (Kom-PHT/Blr/Rus)

Editor : Ywn
Copyright©2020