"Loading..."

Perhutani Siap Bersinergi Dengan Forkompimda Madiun Untuk Antisipasi Bencana

SARADAN, PERHUTANI (15/10/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Saradan mengikuti rapat koordinasi dan apel kesiapsiagaan penanggulangan bencana alam dalam situasi pandemi Covid-19  yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun di Pendopo Ronggo Djumeno Mejayan, Rabu (14/10).

Dalam acara tersebut Administratur KPH  Saradan yang diwakili oleh Asisten Perhutani (Asper) Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Petung Agnendra mengatakan, bahwa pihaknya siap bersinergi dan bekerjasama dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan instansi terkait dalam menghadapi dan mengantisipasi bahaya bencana di Kabupaten Madiun.

Dalam kesempatan itu Bupati Madiun Ahmad Dawami menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut digelar sebagai langkah untuk berkoordinasi dengan seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Madiun dan pemangku wilayah dalam melakukan pencegahan  dan antisipasi bencana ditengah situasi pandemi Covid-19.

”Dengan koordinasi ini diharapkan ada kerjasama dan sinergi dalam mengahadapi dan mengantisipasi terjadinya bencana di Kabupaten Madiun,” tambah Ahmad Dawami.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan pemeriksaan sarana dan prasarana (sarpra) pendukung kesiapsiagaan menghadapi bencana oleh Bupati Madiun Ahmad Dawami kepada masing-masing satuan kerja (satker) dan pemangku wilayah di Kabupaten Madiun. (Kom-PHT/Srd/Swn)

Editor : Ywn

Copyright©2020