"Loading..."

Perhutani Sosialisasi Protokol Pencegahan Covid-19 Menuju New Normal Kepada Mitra Usaha Wisata di Ciwidey

BANDUNG, PERHUTANI (2/6/2020) | Dalam rangka persiapan New Normal, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Selatan melakukan sosialisasi protokol pencegahan dan penanggulangan Covid-19 kepada para Mitra Usaha Wisata, bertempat di Wana Wisata Punceling, Selasa (2/6).

Acara dihadiri oleh Junior Manager Bisnis Deni Nugraha, Asisten Manager Wisata Mamay, Ketua LMDH Alam Endah Wawan Hermawan, puluhan anggota Paguyuban Warung Wisata Punceling, dan KRPH Patuha BKPH Ciwidey Erlan Suherlan.

Administratur KPH Bandung Selatan Tedy Sumarto melalui Deni Nugraha menyampaikan butir-butir protokol pencegahan dan penanggulangan covid-19 dengan target pada pengunjung, petugas serta mitra usaha. Sosialisasi ini dilaksanakan sebagai persiapan matang dari Perhutani Bandung Selatan menjelang pelaksanaan New Normal. Selain itu, untuk menghadapi kesiapsiagaan New Normal tersebut, baru-baru ini di Punceling sendiri telah diadakan pembersihan lokasi, penyemprotan disinfektan pada seluruh area sebagai salah satu standar protokol pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

“Jadi nantinya keselamatan pengunjung diharapkan lebih maksimal, dapat terjaga dari paparan Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu Lili Oman pengusaha warung di wisata Punceling mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan segala sesuatu menjelang era New Normal, khususnya bidang usaha warung makanan.

“Kami sebagai mitra usaha di bidang usaha warung di lokasi wisata Punceling selalu bersiap menjaga kualitas makanan yang sehat. Kami juga telah siap bila nantinya lokasi wisata ini dibuka lagi,” jelasnya. (Kom-PHT/Bds/Sgy)

Editor : Ywn

Copyright©2020