"Loading..."

Perhutani Sosialisasikan Core Values BUMN Pulau Kangean dan Sepanjang Madura

MADURA, PERHUTANI (18/8/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madura berikan sosialisasi Core Value AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) BUMN dan Tata Nilai INTIKU (Integritas, Inovatif, Fokus Pada Pelanggan, Unggul) kepada karyawannya di Pulau Kangean dan Pulau Sepanjang  secara maraton dalam rangka mewujudkan budaya kerja yang mendukung kinerja secara berkelanjutan bertempat di Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kangean Barat, BKPH Kangean Timur dan BKPH Sepanjang, Selasa (18/8).

Hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut Wakil Administratur KPH Madura Samiwanto dan segenap Asisten Perhutani (Asper) dan Seluruh karyawan. Acara tersebut dilaksanakan secara tatap muka di lokasi BKPH masing-masing, karena lokasi tersebut merupakan zona hijau Covid-19.

Samiwanto yang akrab disapa Totok menyampaikan amanah dari kementerian BUMN bahwa AKHLAK BUMN sebagai panduan bagi manajemen BUMN untuk dapat bekerja dengan benar demi kepentingan bangsa, bukan kepentingan pribadi atau kelompok. “Core Values di lingkungan kerja dapat mewujudkan peran BUMN sebagai mesin pertumbuhan Negara Indonesia,” jelasnya.

Totok menambahkan faktor AKHLAK sangat vital bagi BUMN untuk maju. Ia mencontohkan poin penting loyal yang harus menjadi acuan bagi manajemen BUMN bekerja untuk kepentingan bangsa dan tidak menyalahgunakan kewenangan untuk kepentingan pribadi atau kelompok, dirinya berharap setelah mengikuti sosialisasi semua karyawan dapat memahami dan menerapkan nilai nilai dari pokok AKHLAK BUMN menjadi kebiasaan Perusahaan sesuai dengan Tata Nilai INTIKU yang dapat memotivasi kerja semua karyawan Perhutani,” pungkasnya. (Kom-Pht/Mdr/Mbl)

Editor : Ywn

Copyright©2020