"Loading..."

Perhutani Sosialisasikan New Normal Kesehatan Kepada Mitra Kerja Wisata di Sumedang

SUMEDANG, PERHUTANI (16/06/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sumedang melaksanakan sosialisasi protokol Kesehatan New Normal di lokasi wisata kepada seluruh Mitra Kerja Perhutani Sumedang, bertempat di Aula Kantor KPH Sumedang, Selasa (16/06).

Acara ini dipimpin langsung oleh Administratur KPH Sumedang Asep Setiawan, yang diikuti segenap jajaran karyawan  dan seluruh Mitra Kerja bidang wisata.

Dalam Kesempatan tersebut Administratur KPH Sumedang Asep Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk andil Perhutani kepada Mitra Kerja agar tetap produktif di masa Pandemi ini. Karena itu pihaknya mengajak semua Mitra Kerja agar siap dan menerapkan semua Protokol New Normal di lokasi wisata seandainya dibuka kembali.

“Sebagai pelaku bisnis dalam situasi apapun harus bisa beradaptasi dengan cepat dan tepat, apalagi masa pandemi seperti ini kita tidak boleh menjadi tidak produktif, dan jangan sampai kita menjadi sumber penularan Covid-19 yang baru,” ujarnya.

Salah seorang Mitra Kerja dari pengelola Wana Wisata Kampoeng Ciherang Sony menyampaikan bahwa pihaknya menerima dan siap memenuhi semua prosedur yang ditetapkan untuk membuka kembali Wana Wisata yang dikelola.

“Kami selaku Mitra Kerja Perhutani, tepatnya Wana Wisata Kampoeng Ciherang siap mengikuti dan menerapkan standard operasional Adaptasi Kebiasan Baru. Karena ini merupakan perubahan yang nantinya akan diterapkan, dan merupakan kewajiban sebagai pelaku usaha untuk selalu beradaptasi dengan perubahan keadaan.” tandasnya. (Kom-PHT/Smd/Mzn)

Editor : Ywn

Copyright©2020