"Loading..."

Perhutani Sumbang Sarpra untuk Posko Penanggulangan Covid-19 di Jember

JEMBER, PERHUTANI (15/05/2020) | Sebagai BUMN yang ikut andil dalam upaya memutus mata rantai penyabaran Covid-19, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jember memberikan bantuan berupa sarana prasarana (sarpra) dan suplemen untuk petugas posko penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jember, Kamis (14/05).

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Administratur Perhutani Jember, Rukman Supriatna kepada Camat Sumberbaru Kabupaten Jember, Dedi Winarno di Kantornya yang disaksikan oleh Dokter dan petugas kesehatan jaga, Danramil Sumberbaru, Anggota Polsek Sumberbaru, anggota Dinas Perhubungan Jember dan Satpol PP setempat.

Administratur KPH Jember, Rukman Supriatna memyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud dari kepedulian Perhutani Jember untuk memberikan dukungan kepada para relawan dan petugas penanggulangan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jember,” katanya.

Menurut Rukman bantuan yang diserahkan Perhutani Jember kali ini diantaranya masker sebanyak 500 buah, baju APD hazmad 20 stel, face sheald 100 buah, madu 1 dus dan baju APD gown 10 stel.¬† “Bantuan ini adalah yang kesekian kalinya yang diberikan kepada seluruh petugas di posko-posko Covid-19, mulai jalur masuk dari arah timur di Garahan sampai jalur masuk dari arah barat di Sumberbaru ini,” katanya.

Di tempat yang sama Camat Sumberbaru, Dedy Winarno usai menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Perhutani KPH Jember yang telah berpartisipasi dalam penanggulangan Covid-19 di wilayah Jember.

“Tentunya sarana prasarana yang kita terima ini sangat bermafaat terutama bagi petugas yang selalu bekerja keras sesuai protokol penanggulangan Covid-19,” imbuh Dedy. (Kom.PHT/Jbr/As)

Editor : Ywn

Copyright©2020