"Loading..."

Perhutani Tandatangani MoU dengan Gerakan Pramuka Kwarcab Bogor

BOGOR, PERHUTANI (26/11/2020) | Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bogor melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Bogor, pada Rapat Kerja Kwarcab Kabupaten Bogor tahun 2020 di Gedung Tegar Beriman Kabupaten Bogor, Kamis (26/11).

Administratur KPH Bogor Ahmad Rusliadi dan Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Bogor Agus Ridallah bertindak sebagai penandatangan MoU mewakili instansi masing-masing.

Dalam penjelasannya Administratur KPH Bogor, Ahmad Rusliadi, menyampaikan bahwa dalam penandatanganan MoU ini, pihaknya bersepakat untuk bekerjasama dalam penyelenggaraan pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka di wilayah Kabupaten Bogor.

“Tujuan utama dari kerjasama ini adalah upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia, khususnya melalui pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka dalam rangka penerapan pendidikan karakter bagi generasi muda,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Bogor, Agus Ridallah mengucakan terima kasih atas terselenggaranya penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Perhutani. Ia menyebutkan ruang lingkup kerjasama ini antara lain pembinaan Anggota Muda dan Anggota Dewasa, penyelenggaraan manajemen Satuan Karya, penguatan komunikasi, informasi, kemitraan dan pengembangan kegiatan usaha kepramukaan.

“Mudah-mudahan MoU ini dapat memperlancar terlaksananya segala kegiatan yang berhubungan dengan kepramukaan bersama Perhutani, khususnya di wilayah Bogor.” ungkapnya. (Kom-PHT/Bgr/Dn)

Editor : Ywn
Copyright©2020