"Loading..."

Perhutani Terima 250 lembar Masker Dari BP Jamsostek Madiun

NGAWI, PERHUTANI (17/06/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi menerima bantuan sebanyak 250 lembar masker dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Cabang Madiun yang diserahkan oleh Kepala Cabang BP Jamsostek Madiun Tito Hartono dan diterima Ari Widodo selaku Kepala Sub Seksi SDM dan Umum KPH Ngawi, Rabu (17/06).

Mewakili Administratur KPH Ngawi, KSS SDM dan Umum Ari menyampaikan terima kasih kepada pihak BP Jamsostek Madiun yang telah memberikan masker untuk karyawan Perhutani KPH Ngawi. “Masker ini sangat bermanfaat bagi kami ditengah pandemi Covid-19. Kami sampaikan terima kasih kepada BP Jamsostek, dan akan segera kami distribusikan kepada karyawan. Semoga kita bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona dan bisa kembali bekerja dengan normal,” tutur Ari.

Sementara itu Tito Hartono selaku Kepala Cabang BP Jamsostek menjelaskan bahwa penyerahan masker ini merupakan program promotif dan preventif dari BP Jamsostek cabang Madiun. “Harapan kami semoga karyawan selalu diberi kesehatan serta bisa bekerja dengan nyaman. Dan semoga wabah ini segera berlalu,” pungkasnya. (Kom-PHT/Ngw/Rth)

Editor : Ywn

Copyright©2020