"Loading..."

Perhutani Terima Bantuan Program Bedah Rumah dari BAZNAS Kabupaten Ciamis

CIAMIS, PERHUTANI (31/12/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ciamis menerima bantuan dana dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Ciamis untuk disalurkan kepada masyarakat desa hutan dalam Program Bedah Rumah, bertempat di Kantor KPH Ciamis, Rabu (30/12).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Administratur KPH Ciamis Sukidi, Sekretaris BAZNAS Kiki Mutakin, dan Penghimpun BAZNAS Amas Tamsis.

Administratur KPH Ciamis, Sukidi menyampaikan pihaknya menyambut baik terjalinnya sinergitas dua lembaga, salah satunya program bedah rumah untuk masyarakat desa sekitar hutan. Kegiatan bedah rumah tersebut akan dilaksanakan di Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Bunter, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Banjar Utara, KPH Ciamis.

Ketua BAZNAS Kabupaten Ciamis melalui Sekretarisnya, Kiki Mutakin mengatakan bahwa kegiatan kerja sama dengan Perhutani KPH Ciamis tidak akan berhenti sampai disini tetapi akan dilanjutkan di desa-desa hutan dalam wilayah administratif kabupaten Ciamis, karena Perhutani beserta karyawannya juga merupakan salah satu lembaga yang berkontribusi pada BAZNAS Kabupaten Ciamis. (Kom-PHT/Cms/Bun)

Editor : Ywn
Copyright©2020