"Loading..."

Perhutani Terima Kunjungan Anggota DPR RI Komisi IV Bidang Kehutanan di Sukabumi

SUKABUMI, PERHUTANI (30/12/2019) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sukabumi menerima kunjungan anggota DPR RI Komisi IV Bidang Kehutanan dari Partai Keadilan Sejahtera di Kantor Perhutani KPH Sukabumi, Senin (30/12).

Kunjungan anggota DPR RI tersebut diterima langsung oleh Administratur KPH Sukabumi Agus Yulianto. Turut hadir menerima kunjungan tersebut perwakilan dari institusi Bidang Kehutanan diantaranya Cabang Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat Wilayah III Usdi Dirgantara, Balai Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) Gun Gun, Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Iwan, serta jajaran manajemen Perhutani Sukabumi.

Administratur KPH Sukabumi, Agus Yulianto pada kesempatan tersebut menyampaikan paparan sekilas tentang pengelolaan hutan Perhutani serta aspirasi terkait kegiatan pengelolaan hutan di wilayah kerja KPH Sukabumi meliputi bidang produksi, ekologi, dan sosial.

Pada kesempatan yang sama anggota DPR RI Komisi IV, Slamet menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan mitra kerja di bidang kehutanan. Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas segala informasi serta aspirasi yang telah disampaikan oleh pihak Perhutani dan tentunya hal tersebut akan menjadi bahan masukan bagi Komisi IV pada masa persidangan tahun 2019-2020. (Kom-PHT/Skb/Tfk)

Editor : Ywn

Copyright©2019