"Loading..."

Perhutani Terima Kunjungan Anggota Polsek Cimenyan di Puncak Bintang

BANDUNG UTARA, PERHUTANI (17/01/2021) Guna memastikan keamanan pengunjung, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara menerima kunjungan sejumlah anggota Polri dari satuan Polsek Cimenyan di lokasi wisata Puncak Bintang, Sabtu (16/01).

Hadir dalam kegiatan tersebut petugas Wisata Puncak Bintang, Asep, Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan, Denta, Babinsa Cimenyan, Komarudin, Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Bongkor, Dudung Taryana.

Administratur Perhutani KPH Bandung Utara melalui Asisten Perhutani (Asper) Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Manglayang Barat, Selamet Maryantho mengatakan bahwa keamanan hutan dan pengunjung wisata Puncak Bintang ini memang sudah seharusnya menjadi tanggung jawab semua pihak, terlebih saat ini pandemi covid-19 masih belum selesai.

“Oleh sebab itu, tentunya kami menyambut positif kunjungan tersebut, karena ini merupakan bentuk sinergitas Perhutani dan satuan Polri yang terjalin baik,” katanya.

Bhabinkamtibmas Cimenyan, Denta mengatakan tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memastikan kamtibmas di sektor wisata khususnya di Puncak Bintang, terutama berkenaan dengan penerapan protokol kesehatannya.

“Kami berharap, para pengunjung dan pihak pengelola wisata bisa terus berkomitmen untuk turut serta mencegah penyebaran virus covid-19, salah satunya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” paparnya. (Kom-PHT/Bdu/Aep)

Editor : Ywn

Copyright©2021