"Loading..."

Perhutani Terima Kunjungan Kerja Dirjen Perikanan dan Komisi IV DPR RI di Cianjur

CIANJUR, PERHUTANI (21/10/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Cianjur menerima kunjungan kerja rombongan dari Direktorat Jenderal (Dirjen) Perikanan dan Angggota Komisi IV DPR RI serta Pemerintah Kabupaten Cianjur dalam upaya implementasi Perhutanan Sosial (PS), bertempat di Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Sindang Barang, Rabu (20/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut Administratur KPH Cianjur Prasetyo Lukito, Direktur Jenderal Perikanan Slamet Sobjakto, Angota Komisi IV DPR RI Endang Setyawati Thohir Dess, dan Plt. Bupati Cianjur Dudi Sudrahat Abdulrohim beserta jajaran masing-masing.

Dalam penjelasannya Administratur KPH Cianjur, Prasetyo Lukito menyatakan bahwa dengan adanya kunjungan dari Dirjen Perikanan dan Komisi IV DPR RI untuk kegiatan Perhutanan Sosial melalui skema Pengakuan dan Perlindungan Kemitraan Kehutanan (Kulin KK), KPH Cianjur siap mendorong dan membantu dalam pelaksanaannya, sesuai dengan tugas dan wewenang yang diberikan pemerintah.

“Ini merupakan salah satu tugas yang diberikan Pemerintah kepada Perhutani, sehingga pelaksanaan kegiatan Perhutanan Sosial akan memberikan manfaat bagi masyarakat kedepan,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Dirjen Perikanan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan Slamet Sobjakto menyampaikan ucapan terima kasih atas kesiapan Perum Perhutani KPH Cianjur atas terlaksananya kegiatan PS skema Kulin KK, selain dapat memberikan manfaat untuk masyarakat juga sesuai dengan harapan pemerintah. (Kom-PHT/Cjr/RDS)

Editor : Ywn
Copyright©2020