"Loading..."

Perhutani Terima Kunjungan Kerja Tim Gakkum LHK di Pekalongan

PEKALONGAN TIMUR, PERHUTANI (23/10/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pekalongan Timur menerima kunjungan kerja dari Tim Bidang Penegakan Hukum (Gakkum) Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Provinsi Jawa Tengah, Rabu (21/10).

Tim Gakkum LHK Provinsi Jawa Tengah yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Iwan S, Suhanton, Dani H, Agung N.J yang disambut oleh Wakil Administratur KPH Pekalongan Timur Joko Wahono.

Administratur KPH Pekalongan Timur Didiet Widhy Hidayat melalui Wakilnya Joko Wahono menyampaikan ungkapan terima kasih karena Perhutani telah dilibatkan dalam koordinasi data berkaitan dengan bencana alam. Dalam kesempatan yang sama, KPH Pekalongan Timur juga berharap dukungan Gakkum LHK terkait pengamanan hutan dan penegakan hukum di wilayah Perhutani agar keberadaan hutan dapat lebih bermanfaat bagi kehidupan dengan menjaga keseimbangan ekosistemnya.

Sementara itu pejabat bidang Penegakan Hukum LHK Provinsi Jawa Tengah, Iwan S mengatakan pihaknya akan selalu melakukan koordinasi sehingga sinergi bersama Perhutani semakin terjalin.

“Sudah merupakan tanggung jawab kita secara bersama bagaimana aset negara berupa hutan dapat terus lestari, terjaga dengan baik dan tidak melanggar norma-norma yang telah ditetapkan untuk kelangsungan hajat hidup orang banyak,” ujarnya. (Kom-PHT/Pkt/Hwr)

Editor : Ywn
Copyright©2020