"Loading..."

Perhutani Terima Mahasiswa IPB Praktek Lapangan di Wisata Gunung Dago

BOGOR, PERHUTANI (22/01/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bogor menerima belasan Mahasiswa Praktik Lapangan Kehutanan (PLK) dari Institut Pertanian Bogor (IPB) yang akan dilaksanakan selama bulan Januari 2021, di wilayah Wisata Gunung Dago, Bogor pada Jumat (22/01)

Dalam kegiatan tersebut Asisten Perhutani (Asper) Parung Panjang, Suwarto mewakili Administratur KPH Bogor menuturkan bahwa para mahasiswa tersebut nantinya akan lebih diberi pemahaman dan diarahkan dalam materi kerja praktek.

“Harapannya semoga mahasiswa PLK dapat menambah wawasan mereka, sehingga dapat membantu mempertajam kreasi dan inovasi mereka untuk dapat melaksanakan tugas secara optimal, dan nantinya lebih memahami seluk beluk kegiatan wisata perhutani di Gunung Dago seperti meningkatkan promosi dalam rangka peningkatan pendapatan,” pungkasnya.

Sementara itu Ariz Ramadhan Miliansyah sebagai perwakilan Mahasiswa IPB menyampaikan bahwa kegiatan PLK yang dilaksanakan kali ini bermanfaat untuk menambah pengalaman kerja dan implementasi ilmu, dan semoga dengan mengikuti PLK kali ini mampu menambah pengetahuan mengenai dunia kerja.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya magang kali ini dapat memahami alur proses bisnis perusahaan, memunculkan gagasan, ide, menambah kreasi dan inovasi serta pengetahuan kami sebelum menghadapi dunia kerja,” ucapnya. (Kom-PHT/Bgr/Danu)

Editor : Ywn

Copyright©2021