"Loading..."

Perhutani Tuan Rumah Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2020 di Blora

RANDUBLATUNG PERHUTANI (12/2/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung menjadi tuan rumah puncak peringatan Hari Pers Nasional  2020 sekaligus Hari Ulang Tahun ke-74 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tingkat Kabupaten Blora yang dilaksanakan  di hutan Ngliron, Rabu (12/2).

Kegiatan bertajuk “Wartawan Menanam IV” dihadiri oleh Administratur KPH Randublatung Achmad Basuki, Ketua PWI Blora Wahono, Wakil Bupati Blora Arief Rohman, Dandim 0721/Blora Ali Mahmudi, Kapolres Blora Antonius Anang, Kepala Dinas Pemkab Blora, Kapolsek serta Danramil se-Blora, para wartawan dan anggota Pramuka Saka Wanabakti. Pada kesempatan tersebut bersama-sama menanam bibit jati dan rimba sebanyak 5.210 plances.

Achmad Basuki menyampaikan bahwa penyelenggaraan  acara tersebut dapat dilaksanakan berkat kerjasama dengan PWI.

“ PWI dan pers sebagai organ komunikasi masa memilih  kegiatan menanam di lokasi Perhutani merupakan sarana menyampaikan  pesan dan edukasi kepada masvarakat luas bahwa  menanam dan penghijauan lahan merupakan kegiatan mulia, yang sangat penting bagi kehidupan dan lingkungan kita, “ujarnya.

Sementara itu Wahono  menyampaikan terima kasih kepada Perhutani KPH Randublatung atas fasilitas, dukungan dan kerjasama dalam kegiatan tersebut serta berkomitmen bahwa pers Blora akan selalu mendukung upanya pelestarian hutan dan lingkungan.(Kom-PHT/Rdb/Hmt)

Editor : Ywn

Copyright©2020