"Loading..."

Perhutani, YTRP dan IIKP Cabang Surakarta Gelar Bazar Sembako Murah di Tangen, Sragen

SURAKARTA, PERHUTANI (02/05/2021) | Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan tahun 2021 sekaligus mempromosikan Taman Kanak-kanak (TK) Tunas Rimba III Tangen, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Surakarta bersama Yayasan Taruna Rimba Perhutani (YTRP) Cabang Surakarta dan Ikatan Istri Karyawan Perhutani (IIKP) Cabang Surakarta menggelar Bazar Sembako Murah di halaman TK Tunas Rimba III Tangen, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Tangen, Kabupaten Sragen, Minggu (02/05).

Kegiatan dihadiri oleh Administratur KPH Surakarta Sugi Purwanta, Ketua YTRP Cabang Surakarta Devy Listyowati beserta segenap pengurus, Tenaga Pengajar dan Wali Murid TK Tunas Rimba, perwakilan karyawan KPH Surakarta serta masyarakat sekitar.

Seiring dengan melonjaknya harga barang kebutuhan pokok di masa pandemi, membuat daya beli masyarakat yang berpenghasilan rendah menurun. YTRP Cabang KPH Surakarta mengadakan kegiatan bazar sembako murah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk wali murid dan masyarakat sekitar TK sejumlah 75 paket berupa Beras 2,5 kg, Minyak Goreng kemasan 1 liter, dan Gula Pasir 1 kg dengan harga harga jual Rp 35.000,-.

Administratur KPH Surakarta yang juga Pembina YTRP Cabang KPH Surakarta, Sugi Purwanta menyampaikan bahwa Perhutani mempunyai tanggung jawab untuk mengelola TK Tunas Rimba menjadi lebih baik.

“Semoga kedepan semakin banyak masyarakat yang menyekolahkan anaknya di sini sehingga TK Tunas Rimba dapat berkembang. Kami juga berharap bazar sembako murah memberi manfaat bagi masyarakat khususnya di masa pandemi.” ujarnya.

Ketua YTRP Cabang KPH Surakarta, Devy Listyowati mengatakan bahwa kegiatan ini tujuannya adalah berbagi sekaligus promosi kepada masyarakat lingkungan sekitar TK Tunas Rimba sehingga anak-anak yang sudah memasuki usia sekolah dapat mendaftarkan diri ke TK Tunas Rimba Tangen.

Di kesempatan yang sama, salah satu wali murid, Ismi mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Perhutani KPH Surakarta dalam menggelar bazar sembako murah, karena sangat membantu untuk dirinya dan masyarakat yang kurang mampu. (Kom-PHT/Ska/Ipk)

Editor : Ywn
Copyright©2021