"Loading..."

Peringati Hari Ibu 2019, Istri Rimbawan Perhutani Adakan Fun Game di Wisata De Djawatan Banyuwangi

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI  (21/12/2019) | Paguyuban Istri Rimbawan (PIR) Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Selatan mengadakan kegiatan Fun Game untuk memperingati Hari Ibu tahun 2019 yang dilaksanakan di Wana Wisata De Djawatan Benculuk pada  Sabtu (21/12).

Kegiatan yang mengambil tema Perempuan Berdaya Untuk Indonesia Jaya ini diikuti oleh segenap istri Rimbawan Perhutani KPH Banyuwangi Selatan.  Acara dimulai dengan senam kesehatan yang dilanjutkan dengan berbagai macam permainan dan ‘yel-yel’ dari masing-masing kantor Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) wilayah kerja KPH Banyuwangi Selatan.

Ketua PIR KPH Banyuwangi Selatan, Alfi Miftah Risqi Nur Budi mengatakan, “Hari Ibu kita peringati setiap tahun dengan tujuan silaturahmi untuk mempererat dan menjaga kekompakan para istri rimbawan yang ada di daerah,” ujarnya.

Menurutnya tempat tinggal mereka berjauhan belum tentu setiap bulan dapat berkumpul, “Pada hari ibu ini kita bisa berkumpul saling tatap muka untuk menjalin kekompakan,” tambah Alfi.

Sementara itu Administratur KPH Banyuwangi Selatan, Nur Budi Susatyo yang diwakili oleh Bagus Joko selaku Ketua Wisata De Djawatan sekaligus sebagai instruktur permainan mengatakan “Hari ibu ini  dirayakan dengan berbagai permainan dengan tujuan untuk menjaga kekompakan dan menjalin hubungan antar istri rimbawan dengan slogan, cerdas, mandiri dan berdaya,” katanya. (Kom-PHT/Bws/Muk)

Editor : Ywn

Copyright©2019