"Loading..."

Peringati Hari Ibu ke-92, IIK Perhutani Bogor Bagikan Bantuan Sembako Kepada Mitra Kerja

BOGOR, PERHUTANI (4/12/2020) | Dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-92, Ikatan Istri Karyawan Perhutani (IIKP) Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bogor membagikan paket sembako kepada mitra kerja Perhutani bertempat di Tempat Penyimpanan Getah (TPG) Cisuren, petak 11d Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Cipayung, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Bogor, Rabu (2/12).

Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis oleh Ketua IIKP Cabang KPH Bogor, Indriyati Ahmad Rusliadi. Pembagian paket sembako ini dilakukan juga di wilayah lain yakni BKPH Jonggol, dan BKPH Jasinga Leuwiliang.

Dalam penjelasannya, Ketua IIKP Bogor, Indriyati Ahmad Rusliadi menyampaikan bahwa pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian IIK-Perhutani terhadap masyarakat sekitar hutan yakni para pekerja hutan, serta dalam rangka  memperingati hari Ibu  ke-92 tahun 2020.

“Para penyadap merupakan mitra kerja Perhutani yang terdepan dalam menghasilkan getah, kami berharap mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan kebutuhan sehari-hari,” jelasnya.

Mewakili penerima bantuan, Gunawan tenaga kerja penyadap yang berasal dari Majenang Jawa Tengah menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dari IIKP Bogor.

“Kami ucapkan terima kasih, dan dengan bantuan ini semoga bisa menjadi pemicu semangat kerja kami yang bekerja di kawasan hutan agar menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya. (Kom-PHT/Bgr/Dn)

Editor : Ywn
Copyright©2020