"Loading..."

Peringati Hari Ibu, Perhutani Bersama IIKP Gelar Berbagai Kegiatan di Telawa

TELAWA, PERHUTANI (22/12/2020) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Telawa bersama dengan Ikatan Istri Karyawan Perhutani (IIKP) mengadakan berbagai kegiatan sosial di kantor KPH Telawa. Rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan dalam peringatan Hari Ibu, Selasa (22/12).

Administratur KPH Telawa, Arif Fitri Saputra menyampaikan bahwa kolaborasi bersama IIKP dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan di Hari Ibu mempunyai tujuan mengapresiasi jerih payah ibu yang sudah berkorban segalanya untuk anak-anak, keluarga dan juga lingkungannya.

“Semoga semua kegiatan dapat berjalan lancar dan jangan lupa selalu terapkan Protokol Kesehatan untuk pencegahan penularan Covid-19 selama berkegiatan di luar rumah,” ujarnya.

Kegiatan diawali dengan sesi baca puisi dengan tema Ibu dan pemilihan busana terserasi yang diikuti oleh perwakilan dari IIKP anggota se-KPH Telawa. Kemudian dilanjutkan dengan istigosah serta siraman rohani yang diikuti semua karyawan kantor KPH Telawa dengan menghadirkan KH Ali Masngudi dari Karangrayung.

Dalam kesempatan tersebut, dilaksanakan penyerahan bantuan Bina Lingkungan kepada TK Tunas Rimba I cabang KPH Telawa sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah). Bantuan diserahkan langsung oleh Administratur KPH Telawa.

Kepala Sekolah TK Tunas Rimba I, Nanik Markini usai menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Perhutani khususnya KPH Telawa.

“Dengan bantuan ini, akan kami segera gunakan untuk perbaikan pagar serta atap bangunan sekolah yang sudah rusak, sehingga kegiatan belajar mengajar serta lingkungan sekolah kelihatan asri,” ujar Nanik. (Kom-PHT/Tlw/Bbg)

Editor : Ywn
Copyright©2020